-->
    |
Follow Us :

Son Heung-Min Minta Maaf ke Jose Mourinho

Kali Dibaca
Ket Foto : Ekspresi kecewa winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kiri). (Twitter/@OptaJoe)

Mediaapakabar.com
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min meminta maaf kepada mantan manajernya, Jose Mourinho, setelah kabar pemecatannya. Mourinho dipecat dari jabatan manajer Spurs pada awal pekan ini.

Son yang merupakan bagian penting dari skuad Mourinho selama satu setengah tahun terakhir di Spurs, mengirim pesan berkelas kepada mantan pelatihnya lewat media sosial dengan foto keduanya berpelukan pasca-pertandingan.


"Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya. Senang bekerja sama dengan Anda. Saya minta maaf karena ada hal-hal tidak berhasil," kata Son di akun Instagram miliknya dilansir dari VIVA, Selasa 20 April 2021.


"Saya juga sangat berterima kasih atas waktu yang kita miliki bersama. Semoga sukses dan semua yang terbaik untuk masa depan Anda," lanjut bintang Timnas Korea Selatan tersebut.


Seperti diberitakan sebelumnya, masa bakti Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur berakhir di awal pekan ini. Spurs memutuskan untuk memecat manajer berjuluk The Special One.


Laga melawan Everton akhir pekan lalu menjadi kiprah terakhir Mourinho bersama Spurs. Dalam laga di Goodison Park tersebut, The Lilywhites harus puas dengan skor imbang 2-2.


"Hari ini Tottenham mengumumkan bahwa José Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dipecat," demikian bunyi pernyataan situs resmi Spurs.


Serangkaian hasil buruk menjadi penyebab Mourinho dipecat. Spurs bercokol di posisi ketujuh Premier League dengan 50 poin dari 32 laga. Mereka terpaut lima angka dari West Ham United di zona Liga Champions. 


Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester City dalam final Piala Liga, Minggu 25 April 2021. Dalam duel ini, Spurs sudah tak ditangani Mourinho.


Mourinho mendapat kritikan keras usai kekalahan dari Arsenal dan Manchester United. Kekalahan Spurs dari Dinamo Zagreb di Liga Europa juga membuat kecewa fans.


Mourinho didatangkan Spurs pada November 2019 sebagai pengganti Mauricio Pochettino. Manajer asal Portugal ini diikat kontrak selama empat tahun. (VC/MC)

Komentar

Berita Terkini