SIP Angkatan ke-50 Tahun 2021 Resimen WSA Bagikan Ribuan Paket Sembako

REDAKSI
Selasa, 13 April 2021 - 21:49
kali dibaca
Ket Foto : Siswa SIP Angkatan ke-50 Tahun 2021 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat sekitar Setukpa Lemdiklat Polri dan Panti Asuhan di Wilayah Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (13/4/2021).


Mediaapakabar.comSiswa SIP Angkatan ke-50 Tahun 2021 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat sekitar Setukpa Lemdiklat Polri dan Panti Asuhan di Wilayah Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (13/4/2021).

Ini juga merupakan bentuk dan wujud kepedulian sosial dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriah (H). 


Adapun bentuk paket sembako yang dibagikan yaitu, Minyak Goreng, Terigu, Gula Pasir, Sajadah , Beras, diberikan secara simbolis oleh Danmen WSA, Irvan M Ali kepada Para Danyon Resimen WSA di Mako Resimen WSA.


Siswa SIP Angkatan ke-50 Tahun 2021 Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) bagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat sekitar Setukpa Lemdiklat Polri dan Panti Asuhan di Wilayah Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (13/4/2021).

Danmen WSA, Irvan M Ali saat dikonfirmasi mengungkapkan kegiatan ini wujud kepedulian siswa WSA kepada masyarakat dan juga mendukung program Kasetukpa Polri untuk membantu sesama.


“Semoga bantuan ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan dan dilancarkan dalam menjalankan ibadah puasa,” jelasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini