-->
    |
Follow Us :

Segera Cairkan Dana Bantuan Non Sertifikasi Guru Honor di Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.comKetua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan yang juga Ketua Panitia khusus (Pansus) LKPJ Walikota Medan Roby Barus SE MAP mendesak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Medan segera mencairkan dana bantuan non sertifikasi untuk guru honor sekolah negeri di Kota Medan. Bantuan dari APBD Pemko Medan itu sangat dibutuhkan di masa pandemi Covid 19 apalagi menjelang Ramadan.

“Dana itu harus Segera dicairkan, ini sudah bulan April 2021. Apalagi saat ini mau menyambut bulan puasa, kebutuhan sangat mendesak”, desak Roby Barus saat memimpin rapat pembahasan LKPJ Walikota Medan TA 2020 di ruang banggar gedung dewan, Selasa (06/04/2021). Hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Adlan sidampingi staf Muliadi dan Ilham Triwandoko.


Penegasan itu dicetuskan Roby Barus menimpali pernyataan anggota Pansus Edi Saputra (PAN) yang mempertanyakan kenapa hingga saat ini, Dinas Pendidikan Medan belum mencairkan bantuan guru honor. Pada hal guru guru honor negeri tingkat SMP, SD dan TK maupun operator komputer sangat membutuhkan bantuan menyambut bulan suci Ramadhan. (ss)

Komentar

Berita Terkini