-->
    |
Follow Us :

Sambut Bulan Ramadhan, Kapolres Sergai Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menggelar acara Bakti Sosial kepada Komunitas Abang Becak dan Santunan Kepada Anak Yatim, bertempat di Masjid Baiturrahman, Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sabtu (03/04/2021) sekira Pukul 10.00 WIB. 


Mediaapakabar.comMenyambut Bulan Suci Ramadhan yang akan datang sebentar lagi, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menggelar acara Bakti Sosial kepada Komunitas Abang Becak dan Santunan Kepada Anak Yatim, bertempat di Masjid Baiturrahman, Dusun VII Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sabtu (03/04/2021) sekira Pukul 10.00 WIB. 

Kegiatan Bakti Sosial tersebut juga dihadiri Wakapolres Sergai Kompol Sofyan,Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasi Propam IPDA S. Hasibuan,Ps. Kanit Dikyasa AIPTU Hendra Syahputra serta Personel Polres Serdang Bedagai. 


Kapolres mengatakan dalam menyambut bulan suci ramadhan Polres Serdang Bedagai menggelar Bakti Sosial kepada Komunitas Abang Becak, Masyarakat Dusun VII Desa Sei Rampah dan Santunan kepada anak yatim merupakan bentuk rasa kepedulian dan kedekatan kami Polri dengan masyarakat. 


"Dengan kedekatan dan kekeluargaan yang kita jalin saat ini semoga Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif terlebih pada bulan Suci Ramadhan," Kata AKBP Robin, Sabtu, 03 April 2021.


Pada kesempatan tersebut AKBP Robin juga mengajak masyarakat Dusun VII Kampung Pala Desa Sei Rampah untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan baik dalam beraktifitas keagamaan. 


"Mari kita tetap terapkan protokol kesehatan, baik dalam kegiataan keagamaan untuk tetap dipatuhi protokol Kesehatan," ajak Kapolres. 


Dalam kegiatan Bakti Sosial Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memberikan santunan kepada 150 Anak Yatim/Piatu di Seputaran Kecamatan Sei Rampah dan di lanjutkan kegiatan Ceramah oleh Ustad Sarwedi Gultom. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini