Sambut Bulan Ramadhan, Kapolres Batubara Berbagi Sedekah Bersama KSJ

REDAKSI
Jumat, 09 April 2021 - 17:28
kali dibaca
Sambut Bulan Ramadhan, Kapolres Batubara Berbagi Sedekah Bersama KSJ.


Mediaapakabar.comKapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis beserta rombongan bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) mengunjungi Desa Bagan Area Lingkungan 10 dan 11, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Jumat 09 April 2021.

Berbekal paket sembako dari Kapolda Sumatera Utara, Kapolres mengunjungi 30 kaum dhuafa yang membutuhkan dengan menyambangi dari rumah ke rumah dengan tepat sasaran.


Setelah melakukan kunjungan ke warga terpencil seberang pulau, Kapolres dan KSJ juga para rombongan melakukan bakti sosial kepada para Abang Ojek yang keseharian mangkal di Dermaga dan Kota Tanjung Tiram.


Sebanyak 50 paket sembako juga disalurkan melalui panitia dan juga koordinator para tukang ojek yang ada di wilayah tersebut. Dengan tertib para Abang ojek yang menanti dari pagi kedatangan sang pejuang Dhuafa.


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan atas nama Kapolda Sumatera Utara, saya beserta KSJ dan seluruh rombongan melakukan Bakti sosial kepada warga pesisir nelayan yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram, dan para Abang Ojek untuk menyambut bulan suci Ramadhan.


"Dengan bakti sosial ini kami mengharapkan  kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama menciptakan suasana aman dan kondusif menyambut bulan suci Ramadhan ini, agar bisa menjalankannya dengan khusuk dan penuh keberkahan. Selain itu, kami akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan selalu berbagi setiap waktu berbuka maupun sahur," ujarnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini