Reaksi Intan Ratna Juwita yang Tersindir Konten Youtube Maell Lee

REDAKSI
Rabu, 14 April 2021 - 12:01
kali dibaca
Ket Foto : Intan Ratna Juwita Tersindir Atas Konten Youtube Maell Lee. (Instagram/intanratnajuwitaa)


Mediaapakabar.comMaell Lee baru-baru ini mengunggah sebuah video di channel Youtube-nya. Dalam video tersebut, Maell Lee seakan menyindir Intan Ratna Juwita istrinya sendiri yang saat ini tengah menjalani proses perceraian.

Intan Ratna Juwita pun merespon sindiran karakter preman terkuat di dunia itu. Melansir Detikcom, Intan merasa heran apa alasan suaminya tersebut mengumbar mengenai bagian dadanya dan membongkar kelakuan buruknya di channel Youtubenya.


"Iya saling sindir. Awalnya aku ada ceraiin aku, di konten dia nyindir aku, dia bilang mau aku kasih tahu yang sebenarnya, padahal sebenarnya aku bisa beberin gugatan dia. Yang kedua dia bilang dia nyindir p******a tuh kelihatan," ujar Intan. 


Bagi Intan Ratna, Maell Lee merupakan sosok suami yang tidak baik lantaran sempat mengajarkan membuat konten yang tak pantas.


"Aku balas sindir lagi, suami itu imam kalau mau istri baik contohin. Ingin istri baik tapi dia ngajarin bikin konten jorok," tutur Intan dilansir dari Insertlive.com, Rabu, 14 April 2021.


"Lah itu suami ngajarin nggak bener, dia nggak sinkron, dia ngajarin konten yang jorok-jorok. Jangan pencitraan dong! Aku shock dong. Aku posting saja konten yang dulu dia buat kayak orang berhubungan padahal lagi pakai sepatu," kata Intan.

Baca Juga : Gugatan Cerai Ditolak, Maell Lee Sudah Pamer Istri Baru


Intan Ratna Juwita mengatakan bahwa ia siap untuk menyindir kembali Maell Lee jika ia melakukan hal itu lagi. Kini, Intan Ratna dan Maell Lee tengah menghadapi perang dingin.


"Kalau dia mulai nyindir aku lagi, aku sindir lagi. Jadi perang dingin sih," pungkas Intan Ratna Juwita.


Intan Ratna Juwita sempat digugat cerai oleh Maell Lee di Pengadilan Agama Pekanbaru. Namun  lantaran dirasa salah lokasi untuk mengajukan gugatan cerai tersebut.


Maell Lee dan Intan Ratna memutuskan untuk berpisah usai setahun menikah. Intan pun sempat meminta berdamai kepada sang suami, namun Maell Lee menolak ajakan tersebut. (IC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini