Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar & Aurel

REDAKSI
Sabtu, 03 April 2021 - 17:33
kali dibaca

Ket Foto : Presiden Jokowi. (Okezone.com)




Mediaapakabar.comJoko Widodo (Jokowi) menghadiri acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Jokowi datang dengan menumpangi mobil pribadi.

Jokowi dikawal penjagaan super ketat untuk tiba di lokasi. Satu motor gede (moge) memimpin jalannya iring-iringan konvoi.


Di belakangnya, satu mobil jeep wrangler rubicon ikut mengawal, disusul mobil sedan patroli dan pengawalan turut mendampingi. Sementara itu, tepat di depan mobil Jokowi, dua motor moge mengapitnya.


Di samping itu, empat petugas pengamanan berseragam hitam-hitam mengawal Jokowi tepat di belakang mobilnya menggunakan motor. Selepas dari itu, masih ada delapan mobil atau motor yang termasuk dalam iring-iringan ayah dari Kaesang Pangarep tersebut.


Arus lalu lintas (lalin) di depan hotel Raffles, tepatnya jalan Prof Dr Satrio terpantau sudah dikosongkan 10-15 menit sebelum kedatangan Jokowi. Sekadar informasi, dalam acara penikahan ini, Jokowi akan menjadi saksi dari pihak mempelai perempuan, Aurel Hermansyah. (OC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini