-->
    |
Follow Us :

Portal Tak Kunjung Dibongkar, Pertanda PT KAI Anggap Sepele DPRD Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
Warga lingkungan 2 Kelurahan Martubung Medan Labuhan kembali mempertanyakan realisasi pembongkaran portal yang menutup Jalan Aloha oleh pihak PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) di perlintasan rel Kereta Api. Keputusan bongkar kepada Portal Dishub Medan merupakan rekomendasi Komisi I DPRD Medan hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) awal April lalu.

Seperti disampaikan warga Erlian kepada wartawan, Kamis (15/04/2021) menyebut hingga saat ini portal yang menutup akses Jalan Aloha belum juga dibongkar. Dampaknya, warga tidak bisa melakukan aktifitas sehari hari.Rapat tersebut dipimpin Wakil Ketua Komisi I Margaret Marpaung, didampingi Mulia Asri Rambe (Bayek), Mulia Syaputra Nasution, Sahat Simbolon, Saputra. 

Juga hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar bersama Stafnya Suriono. Sedangkan mewakili PT KAI Panji serta beberapa warga Herlina dan Ainun.

Dampak penutupan portal, selain usaha bengkel tutup, akses menuju warga juga menjadi terhambat. Begitu juga akses menuju Vihara dan pekuburan Islam tertutup. Karena badan Jl Aloha hanya bisa dilewati sepeda motor itu pun harus menikung. (ss)

Komentar

Berita Terkini