-->
    |
Follow Us :

Polisi Kantongi Identitas Pengemudi Fortuner yang Todongkan Pistol

Kali Dibaca
Ket Foto : Pengemudi Fortuner menodongkan senpi ke warga usai menyerempet pengendara motor di Duren Sawit, Jakarta Timur.


Mediaapakabar.comPolda Metro langsung menyelidiki aksi koboi pengemudi Fortuner yang menodongkan senpi ke warga usai menyerempet pengendara motor di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pihak kepolisian pun sudah mengantongi identitas koboi jalanan itu.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku. Namun, ia belum membeberkan secara detail nama pengendara tersebut. 


“Sudah, kita kantongi identitasnya,” kata Erwin seperti dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat (2/4/2021).



Erwin menyebut, tim di lapangan tengah melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil fortuner tersebut. “(Iya kita buru). Ini masih proses ya,” ujarnya.


Diketahui peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat (2/4) dini hari, di sekitaran BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). Dari video yang dibagikan di grup WhatsApp itu, kronologisnya seorang pengendara mobil Fortuner itu menabrak pengendara motor lain seorang perempuan.


Kemudian, pengendara lain yang ada di sekitar tempat itu mencoba untuk menengahkan masalah tersebut. Akan tetapi, pengendara mobil Fortuner itu malah menodongkan pistol kepada warga. (PI/MC)

Komentar

Berita Terkini