-->
    |
Follow Us :

Pimpin Rapat Forkopimda tentang PPKM, Bupati Taput: Prokes Harus Semakin Diperketat

Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si memimpin rapat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Jumat (23/04/2021) lalu. 

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si memimpin rapat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Jumat (23/04/2021) lalu. 

Pada kesempatan itu, untuk mengatasi masuk keluarnya arus mudik, pihak Polres mengadakan 4 pos penjagaan, yakni melalui Lokasi penyekatan ada 4 pos, Pos I Silangit Tobasa menuju Taput, Pos II Perbatasan Humbang, Pos III Perbatasan  Sibolga dan Pos IV Perbatasan Tapsel. 


"Protokol kesehatan semakin diperketat. Di H-7 dan H+7 lebaran akan dibuat ronda untuk arus mudik. Di Kecamatan di buat posko di desa desa perbatasan untuk diperketat bagi orang yang masuk dan keluar. Tenaga medis standby di perbatasan perbatasan dan dipastikan penanganan yang ketat. Diharapkan kesadaran kita semua, untuk kesehatan kita bersama," ujar Bupati mengakhiri. (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini