Pemuda Mitra Kamtibmas Batu Bara Dukung Kebijakan Bupati Zahir Berantas Kemiskinan

Media Apakabar.com
Rabu, 07 April 2021 - 16:07
kali dibaca

Foto: Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP Foto bersama Ketua PMK Sofyan dan Ranto Harianja.

Mediaapakabar.com - Pemuda Mitra Kamtibmas ( PMK ) Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Sofyan didampingi Ranto Harianja Bidang Lingkungan Hidup di Organisasi PMK memberi dukungan terhadap kebijakan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP.

Dukungan yang diberikan PMK Batu Bara kepada Bupati Zahir kata Sofyan, .pertama dlm memberhasilkan program pencegahan peredaran narkoba, .kedua peningkatan hasil hasil pertanian masyarakat dan ketiga masalah penempatan  tenaga kerja lokal jika berbagai industri dibangun di Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan Ketua PMK Batu Bara Sofyan didampingi Bidang Lingkungan Hidup Ranto Harianja kepada Media Rabu 07/06 di Tg Gading Batu Bara.

Menurut Sofyan pihaknya beraudensi dengan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Rumah Dinas Tg Gading, dalam audensi itu Bupati berceritra tentang upaya Pemerintah Batu Bara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi covid 19 dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan menangani kemiskinan di daerah ini.

Luar biasa perhatian dan rancangan kerja Pak Bupati ZAhir,  kata Sofyan  apalagi tentang tenaga kerja lokal Bupati Zahir sangat" serius menyikapi masalah tenaga kerja ini buat anak anak daerah dan sangat memikirkan kemajuan daerah Batu Bara dan kesejahteraan masyarakatnya  kedepan.

Untuk itu Sofyan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membantu Pemerintah Daerah Batu Bara dslam mempercepat keberhasilan pembangunan,  dan pengurus serta anggota organisasi PMK akan menjadi terdepan untuk memberi dukungan kepada Bupati, tegas Sofyan.(MC/SS)
Share:
Komentar

Berita Terkini