Pastikan Ibadah Isa Almasih Aman, Kapolres Batubara Lakukan Pengecekan di Gereja

REDAKSI
Kamis, 01 April 2021 - 21:34
kali dibaca
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi seluruh Pejabat Utamanya mengunjungi dan mengecek keamanan Ibadah  Kenaikan Isa Almasih di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Batubara, Kamis (01/04/2021) sekitar 18.00 WIB.


Mediaapakabar.comKapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi seluruh Pejabat Utamanya mengunjungi dan mengecek keamanan Ibadah  Kenaikan Isa Almasih di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Batubara, Kamis (01/04/2021) malam.

Patroli gabungan yang digelar Polres Batubara dan Forkopimda ini bertujuan untuk menjamin rasa aman dan kekondusifan pada saat masyarakat melakukan kegiatan ibadah di hari hari besar keagamaan.


"Untuk hari-hari besar keagamaan seperti  Lebaran, Tahun Baru, dan  hari besar keagamaan lainnya. Kami bersama TNI dan  Pemerintah Kabupaten akan terus melakukan kegiatan patroli pengecekan keamanan dan ke kondusifan wilayah. Apa lagi kita ketahui  beberapa hari yang lalu kita sudah di masuki aksi teroris yang terjadi di Makassar dan diml Mabes Polri. Kami akan lebih memperketat keamanan wilayah kami ini," ungkap Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini