-->
    |
Follow Us :

Otak Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar Ditangkap

Kali Dibaca
Ket Foto : Kepolisian kembali melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pasca ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Minggu (28/3) di depan gereja tersebut. (Sindonews.com) 


Mediaapakabar.comDetasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap tersangka terorisme yang diduga merupakan otak dari bom bunuh diri oleh pasangan suami istri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Satu orang atas inisial W adalah pelaku otak perakit bom sudah kami amankan," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, seperti dilansir dari Sindonews.com, Kamis (01/04/2021).


Namun demikian, Listyo belum merincikan lebih lanjut mengenai waktu dan lokasi penangkapan tersebut dilakukan oleh aparat.


Ia mengatakan, secara total sudah ada 13 terduga teroris yang ditangkap di wilayah Makassar lantaran diduga berkaitan dengan insiden bom bunuh diri itu.


"Sampai hari ini terkait pengungkapan bom, kejadian bom Makassar sampai sekarang sudah diamankan 13 orang," ujar Sigit. (SC/MC)

Komentar

Berita Terkini