-->
    |
Follow Us :

Mensos Kunjungi Anak Kru Kapal KRI Nanggala-402 yang Sempat Kunci Ayahnya di Kamar

Kali Dibaca
Ket Foto : Risma mengunjungi anak kru KRI Nanggala-402 Kunci Ayahnya di Kamar. (detikcom)

Mediaapakabar.com
Mensos Tri Rismaharini mengunjungi kediaman salah satu kru KRI Nanggala-420 Lettu Muh Imam Adi Aji K, di Jalan Kebraon Manis Selatan. Anak dari Lettu Adi yang masih balita ternyata sempat merengek melarang ayahnya pergi bertugas dan viral di TikTok.

Risma bersama rombongan tiba disambut mertua Lettu Adi, anak, istri beserta saudaranya. Sebelum memasuki rumah, Risma sempat menghibur putra Lettu Adi.


Mensos Risma juga membawa banyak mainan untuk putra Lettu Adi, seperti yang kerap dilakukan saat menjadi Wali Kota Surabaya selama dua periode tersebut.


"Itu aku biasa, temen-temen sudah tau kalau aku datang ke anak-anak ya bawa (Mainan untuk anak-anak). Itu kan sejak aku jadi wali kota," kata Risma kepada wartawan di kediaman Lettu Adi, seperti dilansir dari detik.com, Minggu (25/4/2021).


Menurut Risma, balita tersebut sudah memiliki firasat. Balita ini tak ingin ditinggal oleh ayahnya untuk bertugas.


"Iya, anak itu kan pasti terasa. Apalagi masih kecil gini, pasti masih terasa," tambahnya.


Di dalam rumah, Risma berbincang dengan keluarga Lettu Adi. Selain itu Risma menguatkan istri, anak dan keluarga tersebut dengan mengajak terus berdoa.


"Saya berharap kita sabar ya. Ini adalah cobaan Tuhan, karena itu kita harus bersabar. Karena pemenangnya adalah orang yang sabar," jelasnya.


"Kita harus tetap yakin dan kita tetap berdoa mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu apa pun," tandasnya.


Sementara saat keluarga Lettu Adi akan diwawancara wartawan, pihak keluarga menyerahkan semuanya ke institusi atau TNI AL.


Sebelumnya, putra Imam Adi yang masih balita merengek menahan ayahnya di kamar. Bocah berusia 2,5 tahun bahkan mengunci ayahnya di kamar. Hal itu terungkap lewat video 44 detik yang viral di media sosial. Video itu dibenarkan ayah Imam Adi, Edi Sujianto.


"Video itu direkam menantu saya (istri Lettu Imam Adi). Saya dikirimi lewat WhatsApp," kata Edi.


Edi mengatakan video itu direkam pada Senin (19/4/2021), hari keberangkatan Lettu Imam Adi bertugas bersama KRI Nanggala-402. Ia sendiri mengaku heran dengan tingkah cucunya yang seolah melarang Imam Adi bertugas. (DTC/MC)


Komentar

Berita Terkini