-->
    |
Follow Us :

Menilai Kinerja Pejabat, Jangan Terlalu Cepat

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
Kinerja Wali Kota Medan, M. Bobby Afif Nasution, dianggap masih belum optimal, karena kebijakan yang di lakukannya banyak menimbulkan polemik.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Medan, T. Bahrumsyah, anggapan atau penilaian yang dilontarkan itu terlalu subjektif dan terkesan “tendesius”. “Saya kira, terlalu naif jika kita mengukur kinerja seorang Wali Kota hanya dalam dua bulan,” kata Bahrumsyah kepada wartawan di Medan, Kamis (22/4/2021).

Bahrumsyah mengatakan, penilaian bisa di lakukan jika kinerja yang ditunjukkan seorang kepala daerah itu minimal 100 hari kerja. “Itu pun melihat indikatornya. Jadi, dari dulu tidak ada penilaian kinerja itu dua bulan. Presiden sendiri saja tidak begitu, apalagi seorang Wali Kota,” katanya.

Apalagi, sebut Ketua DPD PAN Kota Medan ini, yang dikerjakan Wali Kota saat ini merupakan program dan anggaran tahun 2020, yang telah disepakati dan disahkan bersama Wali Kota sebelumnya. “Jadi, program sesungguhnya Wali Kota Medan itu nanti di tahun 2022,” kata Bahrumsyah.(Sugandhi Siagian)

Komentar

Berita Terkini