-->
    |
Follow Us :

Mengharap Berkah Allah, Ihwan Santuni Anak Yatim

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga menggelar doa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim piatu dan kaum duafa, Sabtu (10/04/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Juang Sumut Jalan Menteng Raya No 379 Medan itu dihadiri jajaran pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra Kota Medan.


Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran berupa tahtim dan tahlil yang dibawakan pengasuh Pondok Yatim Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.


“Ini kegiatan rutin yang kita gelar setiap menjelang bulan suci Ramadan,” kata Ihwan Ritonga yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan ini si sela kegiatan tersebut.


Menurut Ihwan Ritonga, kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur jajaran Partai Gerindra karena masih diberi kesehatan dan kemudahan rezeki oleh Allah SWT.


Memasuki bulan suci Ramadan tahun ini, Ketua Tidar Sumut ini juga mengajak para kader Gerindra Kota Medan khususnya dan masyarakat muslim lainnya untuk membersihkan diri dan mensucikan hati dengan senantiasa menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya.


“Dengan begitu, ibadah puasa yang kita jalankan nantinya dapat diterima Allah dan semoga keberkahan senantiasa tercurah kepada kita semua,” pesannya.


Kegiatan ini juga, kata Ihwan Ritonga, dirangkai dengan doa kepada kader Partai Gerindra Kota Medan almarhumah Annisa Afra yang terlebih dahulu dipanggil Allah sekitar sebulan lalu.


“Semoga doa yang kita panjatkan hari ini disampakan Allah kepada almarhumah dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan saat menjalankan ibadah puasa,” harapnya. (ss)

Komentar

Berita Terkini