-->
    |
Follow Us :

Mahasiswa di Deli Serdang Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Tabrak Lari

Kali Dibaca
Ket Foto: Ilustrasi. (INT)


Mediaapakabar.comMahasiswa asal Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang tewas mengenaskan diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Galang-Bangun Purba, Desa Tanjung Gusti, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Jumat (2/4/2021) malam. Korban bernama Yogi Triaman Purba (23) mengalami luka parah di bagian kepala.


Dari informasi yang dihimpun, korban mengendarai motor datang dari arah Galang menuju Bangun Purba. Saat melintas di lokasi, korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya. 


"Saat memotong mobil tersebut, muncul mobil dari arah depan hingga tabrakan keduanya tidak terelakkan," kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo dilansir dari iNews.id, Sabtu (3/4/2021). 


Akibat tabrakan tersebut, korban terhempas dari sepeda motornya hingga mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara itu, pengendara mobil yang nomor polisinya belum diketahui kabur melarikan diri. 


"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga kemudian mengevakuasi korban ke Klinik Puja, Desa Petumbukan, Deli Serdang. Selanjutnya, petugas yang mendapatkan informasi kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.


“Penyebab tabrakan ini masih dalam penyelidikan. Hasil analisa sementara, penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor tidak menjaga jarak aman saat berkendara,” tandasnya. (II/MC)

Komentar

Berita Terkini