Kunjungi Masjid Al Huda, Bupati Asahan: Tetap Menjaga Kondusifitas dan Makmurkan Masjid

REDAKSI
Kamis, 22 April 2021 - 18:08
kali dibaca
Pemerintah Kabupaten Asahan telah melaksanakan Safari Ramadhan selama 4 malam berturut turut, dan sebanyak 204 Masjid/Musholla dari 204 Desa/Kelurahan telah dikunjungi oleh tim. 

Mediaapakabar.com
- Pemerintah Kabupaten Asahan telah melaksanakan Safari Ramadhan selama 4 malam berturut turut, dan sebanyak 204 Masjid/Musholla dari 204 Desa/Kelurahan telah dikunjungi oleh tim. 

Pada malam terakhir pelaksanaan Safari Ramadhan, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si kunjungi Masjid Al Huda di Dusun VI Desa Sei Dua Ulu Kecamatan Air Batu. Rabu (22/04/2021).

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadhan selain untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Di bulan suci penuh berkah ini, mari kita tetap menjaga kondusifitas. Dan kepada BKM, agar bantuan yang diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui tim Safari Ramadhan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memakmurkan Masjid," pesan Taufik.

Diakhir Taufik menyampaikan, terkait aspirasi yang disampaikan masyarakat, dirinya bersama Bupati Asahan akan memprioritaskan dan menindaklanjuti aspirasi-aspirasi yang memang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. 

Rangkaian safari ramadhan terakhir Tahun ini, diawali dengan buka puasa bersama, Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah tersebut diakhiri dengan tausyiah agama dari muballigh, yang mengajak jamaah untuk mengejar keutamaan-keutamaan yang ada di bulan ramadhan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. (Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini