-->
    |
Follow Us :

KITA dan KBPP-Polri Sumut Pimpinan Hilmar Silalahi Berbagi Sembako Kemasyarakat Desa Percut

Kali Dibaca

Foto: KITA dan KBPP-Polri Sumut berbagi sembako kemasyarakat Desa Percut



Mediaapakabar.com - Komunitas Indonesia Tionghoa ( KITA ) dibawah Ketua Dewan Pembina Edy Sugandi dan  Ketua Umum DPP KITA Dayan Utomo bekerjasama dengan KBPP Polri Sumut yang dipimpin Hilmar Silalahi, SH berbagi sembako kepada masyarakat di Desa Percut, Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Minggu 11/04.

Sebanyak 160 Paket Sembako berupa beras, indomie, minyak goreng, gula putih, kecab, susu, sabun, roti dan bakso sapi yang diperkirakan satu paket sebesar 300 ribu rupiah diserahkan kepada masyarakat di desa percut dan diserahkan langsung oleh pengurus KITA masing masing Edy Sugandi Selaku Ketua Pembina, Dayan Utomo Ketua Umum DPP, Sekjen Hadiyanto, Ketua Harian Bun Liong, Ketua Sri Kandiie Yek Yong, Djono Ngatimin Sekretaris Sumut, bersama Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH yang didampingi Charlie Andrean SH Ketua OKK dan Bidang antar lembaga bersama para pengurus Daerah KBPP Polri Sumut , Wakil Ketua Zul Dahlan SH, Wakil Sekretaris, Rudi Ananta SH, dan Desmon Silalahi SH Bidang Hukum. Serta Heri Wibowo, SH Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan.

Menurut Edy Sugandhi dan Hilmar Silalahi bahwa Paket yang diserahkan kepada masyarakat merupakan program yang sudah dicanangkan setiap tahun nya untuk bisa dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Secara kebetulan di Bulan April tahun ini masyarakat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan, sehingga paket ini akan sangat bermanfaat untuk dinikmati masyarakat sebagai keluarga penerima dalam bulan suci ramadhan ini.

Hilmar pada kesempatan itu juga menjelaskan bahwa antara pengurus KITA dengan KBPP Polri Sumut akan terus memperhatikan masyarakat yang berdampak kesehatan,  sosial dan ekonomi di tengah   pandemi covid 19 yang belum berakhir.

Baik pengurus KITA dan Pengurus KBPP Polri Sumut kata Hilmar Silalahi SH mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 bagi seluruh ummat muslim di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. (MC/SS)


Komentar

Berita Terkini