Ketua KBPP Polri Medan Kota Diah Sembiring dan Pengurus bagi Takjil Kemasyarakat

Media Apakabar.com
Senin, 26 April 2021 - 15:11
kali dibaca

Foto: Ketua KBPP Polri Medan Kota Diah Sembiring dan Pengurus bagi Takjil Kemasyarakat. 


Mediaapakabar.com
- Ketua KBPP Polri Sektor Medan Kota Diah Sembiring bersama sejumlah pengurusnya seperti wakil wakil Ketua Mandrofa, Bonanza Sihombing, A Rangkuti, Wakil Sekretaris Junet, Rosdaulina dan Bendahara  Renny Sihaloho, Wakil Devi Sari, Ade herliani, berbagi Takjil kemasyarakat Minggu 25/04 di depan tugu Sisingamangaraja Medan.

Selain para pengurus Sektor KBPP Polri Medan Kota, Diah Sembiring juga membawa Sibhara Medan kota untuk membantu pengamanan arus lalu lintas di jln SM Raja Medan dalam penyaluran takjil ke masyarakat pemakai jalan dan sibhara yang hadir adalah Taufik, Mulyadi dan Chandra.

Menurut Diah Sembiring bahwa berbagi takjil untuk masyarakat yang berpuasa di bulan ramadhan 1442 H ini merupakan salah satu program kerja KBPP Polri Sektor Medan Kota.

Berbagi takjil juga sebagai sarana memberi ingatan kepada masyarakat pemakai jalan untuk tetap disiplin di jalan raya dan juga mengingatkan  masyarakat untuk jaga kesehatan masa pandemi covid 19.

Sementara itu Ketua Resor KBPP Polri Medan Riswandi Husin didampingi Wakil Ketua Heriadi WIBOWO SH dan Sekretaris Dedy Tanjung serta Bendahara Anggi dan Suana mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Sektor Medan Kota Diah Sembiring yang aktif dalam aksi sosial di jajaran wilayah hukum Sektor Medan Kota.

Semoga apa yang menjadi giat KBPP Polri Sektor Medan kota menjadi role model sektor sektor KBPP Polri lainnya di bulan ramadhan 1442 H yang penuh berkah, kata Riswandi. (SS) 


Share:
Komentar

Berita Terkini