Ketua KBPP Polri Hilmar Silalahi Berbuka Puasa Bersama Dengan Pimpinan Ormas Sumut

REDAKSI
Selasa, 20 April 2021 - 20:03
kali dibaca
Ket Foto : Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH berbuka puasa bersama dengan para pengurus KBPP Polri dan unsur  pengurus Ormas Sumatera Utara Senin (19/04/2021) di Hotel Madani Jalan  Sisingamangaraja Medan.

Mediaapakabar.com
Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH berbuka puasa bersama dengan para pengurus KBPP Polri dan unsur  pengurus Ormas Sumatera Utara Senin (19/04/2021) di Hotel Madani Jalan  Sisingamangaraja Medan.

Hilmar Silalahi SH dalam acara berbuka puasa itu menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa pada bulan ramadhan 1442 H kepada seluruh umat muslim, khususnya kepada Keluarga Besar Putra dan Putri Polri/Purn (KBPP). Polri, semoga bulan Ramadhan tahun ini lebih memberikan berkah kepada yang menjalankannya.


Tampak hadir dalam buka puasa bersama unsur penasehat AKBP ( Purn ) watimin Panjaitan SH, MH, Drs Syaiful Syafri MM, Wakil Ketua Daerah KBPP Polri Sumut Zul Dahlan SH, Desmon Silalahi SH, Wakil Sekretaris Rudi Ananta SH,  Endah SH, Ketua Resor Medan Riswandi Husin didampingi Wakil Ketua Hery Wibowo SH, Mirna dan Suana, dari Resor Deli Serdang Ketua Edy Situmeang dan Imam Utoyo tampak mendampingi Hilmar Silalahi SH.


Di acara berbuka puasa bersama itu Hilmar Silalahi SH mengajak para pengurus KBPP Polri di Sumut, Tingkat Resor dan Sektor serta unsur ormas di manapun berada untuk terus menjaga kerukunan, menjaga keamanan bersama dan menjaga NKRI , agar bulan suci ramadhan ini seluruh masyarakat muslim dapat berpuasa dan beribadah dengan khusuk serta tenang untuk mendapatkan ridho dari Tuhan YME.


Sementara itu Sekretaris Umum Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI ) Sumut Syahril Tambuse SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PD KBPP Polri Sumut yang terus membangun sinergitas sesama ormas tingkat sumut, dan atas nama Pengurus Wilayah AMMI mohon maaf terlambat hadir karena baru sampai dari acara di kabupaten karo kata Syahril Tambuse.


Hal senada juga disampaikan Sekretaris Wilayah  GM Pujakesuma  Sumut Dedy Tano yang berdampingan dengan pengurus Karang Taruna Titiek Anggriyani yang menjelaskan bahwa pengurus KBPP Polri Sumut dibawah kepemimpinan Hilmar Silalahi SH terus membangun kerjasama yang harmonis sesama Ormas di Sumut.


Untuk itu, kata Dedy Tano jajaran GM Pujakesuma Sumut sangat memberi apresiasi. "Semoga dengan meningkatkan silaturahmi yang baik kita jaga kondusifitas Sumut dari gangguan Kamtibmas," tegasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini