Kapolres Simalungun Hadiri Malam Penyambutan 195 Peserta Latsitardanus XLI Tahun 2021

Media Apakabar.com
Kamis, 08 April 2021 - 14:22
kali dibaca

Foto: Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K., menghadiri Malam Penyambutan peserta latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI di Auditorium Tuan Djohan Garingging, Simalungun City Hotel.



Mediaapakabar.com - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K., menghadiri Malam Penyambutan peserta latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI di Auditorium Tuan Djohan Garingging, Simalungun City Hotel, Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu (7/4/2021) malam sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam penyambutan itu tampak hadir Bupati Simalungun DR.JR. Saragih SH, MM, bersama Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha SE, M.Si, Dandim 0207/Simalungun Letkol. Inf Roly Souhoka, Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., dan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK.


Kapolres Simalungun Akbp Agus Waluyo, S.I.K., menghadiri kegiatan Latsitardanus XLI Tahun 2021 yang menjadi tuan rumah penyelengara yaitu Pemerintah Kabupaten Simalungun dengan Panitia Kegiatan Kodim 0207/Simalungun dengan Sandi Satlat Macan, peserta Latsitardanus XLI itu tiba di Hotel Simalungun City pada sore harinya sekira pukul 17.30 Wib. Para peserta terdiri dari Taruna Polri dan TNI sebanyak 195 orang, Pembina Taruna 34 orang dan Dosen 3 orang. Pada saat pelaksanaan Latsitardanus XLI nantinya juga akan diikuti 25 orang mahasiswa Universitas Simalungun (USI) dan Universitas Efarina.


Akbp Agus Waluyo, S.I.K., mengucapkan "selamat datang adik-adik taruna dan taruni di simalungun, dalam pelaksanaan kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara XLI/2021 di Simalungin ini, diharapkan adik-adik sekalian dapat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan tanggung jawab, karena adik-adik sekalian adalah calon perwira, kelak akan menjadi penerus pimpinan, untuk itu jadikan kegiatan ini sebagai motivasi serta dapat membangun semangat menjadi seorang pimpinan dari dalam diri, ujar kapolres simalungun.


Adapun wilayah Kabupaten Simalungun yang akan disinggahi para peserta bersama rombongan panitia kegiatan yakni Dusun I dan II Merek Raya Kelurahan Merek Raya Kecamatan Raya, Kelurahan Raya Usang Kecamatan Dolok Masagal, Kelurahan Pematang Raya Kecamatan Raya, Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya, SD Negeri Merek Raya, SMP GKPS Merek Raya dan Nagori Pardomuan Bandar menuju Dolok Marawa Kecamatan Silau Kahean.

"Saat ini para peserta peserta Latsitardanus XLI tahun 2021 telah dibagi di kamar hotel Simalungun City Pamatang Raya. Acara penerimaan peserta Latsitardanus XLI berlangsung aman dan kondusif,"kata Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK.

Turut hadir, Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo,  SIK, MH dan Danki Brimob Kompi 2 Yon-B Akp Ghafur Hidayat, SIK.(MC/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini