-->
    |
Follow Us :

Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Desa Perupuk

Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Batubara Salurkan Bantuan Sembako dan Tali Asih kepada Warga Desa Perupuk.


Mediaapakabar.comDi bulan suci Ramadhan tepatnya di hari ke-4 puasa, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menyalurkan sembako kepada warga di Dusun III, Desa Perupuk, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Jumat (16/04/2021).

Dari pantauan di lokasi, Kapolres Batubara menyalurkan sembako dan tali asih pemberian Kapolda Sumut kepada warga yang membutuhkan.


"Amanah yang saya terima dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Panca Putra, bahwa kami harus membantu warga yang membutuhkan seperti fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa," kata Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Jumat 16 April 2021.


Dikatakan AKBP Ikhwan Lubis, Jangan pernah menjanjikan masyarakat dengan ingin memberikan sesuatu, kalau memang kita berniat, lakukan lah tepat kepada sasaran yang membutuhkan.


"Dengan niat dengan hati yang tulus akan membuat semua menjadi lancar," ungkap Kapolres Batubara.


Sementara itu, Ibu Siti Maryam yang mewakili warga yang ada di Dusun III, Desa Perupuk mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Batubara.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas bantuan yang diberikan. Hanya Allah yang membalas semua kebaikan bapak polisi. Kepada Bapak Kapolda kami berterima kasih. Kami harapkan semoga sehat dan terus perjuangkan orang orang seperti kami ya pak," sebutnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini