-->
    |
Follow Us :

Kapoldasu dan Kalemdiklat Polri Gladi Bersih Pembukaan Latsitardanus XLI

Kali Dibaca

Foto:  Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjutak bersama Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel meninjau persiapan gladi bersih Upacara Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda)


Mediaapakabar.comKapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjutak bersama Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel meninjau persiapan gladi bersih Upacara Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLI di Lantamal I Belawan, Selasa (6/4).

Turut hadir dalam kegiatan gladi bersih itu Danjen TNI, Kalemdiklat Polri, Gubernur Sumut, Gubernur Akademi TNI, Gubernur Akpol, Wakapoldasu, Danlantamal I Belawan dan PJU Poldasu dan Kodam I BB.

Nantinya, pelaksaanaan pembukaan Latsitardanus XLI dibuka oelh Panglima TNI dan akan dihadiri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowa yang diikuti 1.200 Taruna Akpol dan Akademi TNI, Rabu (7/4).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (6/4), mengatakan kegiatan gladi bersih yang dilaksanakan adalah untuk mengecek kesiapan seluruh perangkat upacara dari mulai Taruna, Antap dan sarana prasarana lainnya, agar acara Latsitardanus XLI di Lantamal I Belawan berjalan lancar.

"Sebab, nantinya akan dihadiri Kapolri dan Panglima," katanya saat ikuti menghadiri gladi bersih tersebut.

Usai membuka kegiatan Latsitardanus XLI di Lantamal I Belawan, Hadi menambahkan Kapolri dan Panglima direncanakan akan meninjau proses vaksinasi massal di Asrama Haji.

"Persiapan seluruh rangkaian kegiatan yang akan dihadiri Kapolri dan Panglima TNI berjalan dengan baik," pungkasnya.(Mc/Red)
Komentar

Berita Terkini