Kapolda Sumut Berikan Suprise Hari Jadi TNI AU ke 75

Media Apakabar.com
Sabtu, 10 April 2021 - 14:00
kali dibaca

Foto: Polda Sumut memberikan suprise Hari Jadi TNI AU ke 75


Mediaapakabar.com - Polda Sumut memberikan suprise Hari Jadi TNI AU ke 75 dalam menguatkan sinergitas Polri-TNI yang lebih harmonis dan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), Jumat (9/4).

Bertempat di Makosek Hanudnas III, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memberikan nasi tumpeng dan kue tar yang diterima Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga. Kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue tar yang diserahkan secara simbolis.
 
"Selamat Hari Jadi TNI AU ke 75. tentunya dengan harapan TNI selalu dihati masyarakat dan selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan NKRI," kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Menurutnya, TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan. “Dan semoga seluruh personel di berikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan  dan kedaulatan Negara yang kita cintai ini,” tutur Panca.

Sementara itu, Pangkosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Esron Sahat Bangun Sinaga mengaku inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara Polda Sumatera Utara dengan TNI AU “Terima kasih Kapolda Sumut atas ucapan dan surprise di Hari Jadi TNI AU ke 75. Semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI AU di Medan," pungkasnya. (MC/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini