-->
    |
Follow Us :

Kabar Duka! Mantan Kiper Timnas Listianto Raharjo Meninggal Dunia

Kali Dibaca
Ket Foto : Kabar Duka! Mantan Kiper Timnas Listianto Raharjo Meninggal Dunia.

Mediaapakabar.com
Kabar duka datang dari dunia sepak bola nasional, setelah mantan kiper Timnas Indonesia Listianto Raharjo meninggal dunia pada Selasa (20/4/2021) malam.

Pelatih kiper Bhayangkara FC U-20 itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Selasa (20/4/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.


COO Bhayangkara FC Sumardji menjelaskan almarhum masih memimpin latihan tim pada Selasa sore.


"Meninggalnya sekitar pukul 23.00 WIB. Tadi sore masih latihan dan memang tinggal di mess Bhayangkara FC di Surabaya." kata Sumardji dikutip dari laman resmi klub seperti dilansir dari CNNIndonesia.com, Rabu, 21 April 2021.


Manajemen Bhayangkara Solo juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Indonesia itu.


"Segenap manajemen Bhayangkara Solo FC merasakan kehilangan sosok legenda kiper. Kami ikut berduka sedalam-dalamnya." kata Sumardji.


Listianto merupakan salah satu penjaga gawang terbaik timnas Indonesia era 1990-an. Kiper kelahiran Denpasar, 2 September 1970 itu pernah memperkuat timnas di Tiger Cup edisi pertama tahun 1996 dan SEA Games 1997.


Kiper berpostur 180 sentimeter ini juga pernah membela sejumlah klub top di Tanah Air, diantaranya Pelita Jaya, Arema Malang, dan Persib Bandung. (CNNI/MC)

Komentar

Berita Terkini