Juru Parkir di Medan yang Maki Pengendara Motor Viral di Medsos Diamankan Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Seorang juru parkir wanita berinisial EN (39), berhasil diamankan tim Unit Reskrim Polsek Medan Baru. Warga Jalan Dr. Mansyur, Kota Medan ini ditangkap usai memaki pengendara motor dan videonya viral di media sosial (Medsos). Kejadian tersebut terjadi di di Jalan Dr Mansyur tepatnya di pintu 1 USU, Kamis (29/4/2021).

"Viralnya video tersebut bermula ketika pelaku tak terima akibat tidak diberikan uang parkir dan berkata kotor kepada pengendara sepeda motor," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus.


Merasa tidak terima karena tidak diberi uang parkir, kata Irwansyah, lalu pelaku memaki pengendara sepeda motor dengan berkata kotor dan saat di lokasi pelaku dengan korban sempat bercekcok mulut.


Lanjut dikatakan Kanit, selanjutnya petugas yang mendapat informasi tentang adanya kasus pungutan parkir liar lewat Sosmed, kemudian mendatangi ke lokasi yang berada di Jalan Dr. Mansyur.


“Ketika dilakukan pencarian, pelaku berhasil diamankan petugas. Kepada petugas, pelaku mengakui kalau video parkir liar yang viral di Sosmed dan berkata kotor terhadap pengendara sepeda motor merupakan dirinya," ujar Iptu Irwansyah.


Atas perbuatannya, sambung Kanit, pelaku memohon maaf kepada warga masyarakat kota Medan khususnya kepada korban atas perbuatan dan perkataan yang ia ucapkan. "Pelaku juga berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi,” pungkasnya. 



Sebelumnya diketahui viral di media sosial Instagram milik @mesigrs seorang juru parkir perempuan mengamuk dan memaki pengendara motor yang parkir di pinggir jalan dr Mansyur, persisnya di depan kampus Universitas Sumatera Utara (USU).


Dilihat mediaapakabar.com, Kamis 29 April 2021, dalam rekaman video tersebut, pengendara motor sudah mencoba menjelaskan kepada si juru parkir bahwa ada aturan di dalam pemungutan uang parkir.


Namun, juru parkir wanita itu malah marah dan mengamuk.


"Woi, kutanya sama kau. Ini daerah saya. Kau kira kami gak jaga kereta kau?" kata juru parkir di dalam video tersebut.


Setelah dijelaskan bahwa bahwa seharusnya ada karcis untuk memungut bayaran, juru parkir itu makin mengamuk dan mengucapkan kata-kata kasar.


"Eh k*nt*l, kau tanya beking kau. Kau datangi. Karena perempuan aja kau k*nt*l. Panggil beking kau cepat. Kau telpon," katanya.


Tak sampai di situ, si juru parkir wanita itu bahkan memukul pengendara motor karena tak mau membayar.


"Oh preman kau ya," kata pengendara motor. "Kenapa kalau aku preman?" balas si juru parkir. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini