Jelang Akad Nikah, Atta Halilintar Curhat di Instagram

REDAKSI
Sabtu, 03 April 2021 - 13:52
kali dibaca
Ket Foto : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (VIVA)


Mediaapakabar.comTinggal menghitung jam, YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengikat janji suci pernikahan. Keduanya dijadwalkan akan melaksanakan akad nikah pada siang ini sekitar pukul 12.30 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Jelang akad nikah, Atta Halilintar mencurahkan isi hatinya di akun instagram. Dengan mengunggah foto prewedding dengan Aurel Hermansyah, putra sulung dari Gen Halilintar itu mengaku tegang jelang akad nikah. Simak di sini.


“Jantung berdebar lebih cepat.. ???? menghitung jam menuju ikatan suci #HaribAHHAgia,” tulis Atta Halilintar.


Tidak hanya itu saja, Atta juga menuliskan sejumlah potongan lirik single Hari Bahagia. Dalam instastory itu, dengan berlatar rintik hujan, Atta juga menyertakan backsound lagi tersebut.


“Dipilih Tuhan kau yang pertama untuk masa depan dan selamanya @aurelie.hermansyah,” tulis Atta.


Tidak hanya itu Atta juga menuliskan sejumlah kutipan lagu Hari Bahagia yang ungkapan perasaan bahagia dan syukur Atta, karena akan bersama Aurel dalam ikatan pernikahan.


“Dialah cahaya... tuntunan ke surga,” tulis Atta dilansir dari VIVA, Sabtu 03 April 2021.


Untuk diketahui, akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diketahui akan menjadi saksi pernikahan keduanya.


Presiden Joko Widodo diketahui akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar. Selain itu, Ketua MPR, Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta Halilintar.  (VC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini