Indahnya Bulan Suci Ramadhan, Prajurit Yonif Raider 100 /PS Bagikan Takjil

Media Apakabar.com
Selasa, 27 April 2021 - 22:00
kali dibaca

Foto: Anggota Yonif Raider 100 Prajurit Setia membagikan Takjil bagi warga yang melintas di Jln Raya Namu Ukur (Depan Mako Yonif Raider 100/PS), Kec. Namu Ukur, Kab. Langkat. Selasa (26/4/2021).



Mediaapakabar.com
Anggota Yonif Raider 100 Prajurit Setia membagikan Takjil bagi warga yang melintas di Jln Raya Namu Ukur (Depan Mako Yonif Raider 100/PS), Kec. Namu Ukur, Kab. Langkat. Selasa (26/4/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, anggota Yonif Raider 100/PS menghentikan setiap pengendara roda empat, roda dua maupun pejalan kaki yang melintas di depan Mako Yonif Raider 100/PS untuk membagikan takjil.

Danyonif Raider 100/PS Letkol Inf M Zia Ulhaq, S.Sos. mengatakan, bahwa pemberian takjil ini untuk membantu warga Yang masih di perjalanan yang hendak berbuka puasa, dan juga bentuk kepedulian kami kepada warga selain itu juga kegiatan seperti ini adalah satu bentuk sinergitas sekaligus kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Sementara itu Komandan Kompi Bantuan, Lettu Inf Rizqi Setya Anggara, mengatakan dengan adanya pemberian takjil dari kami diharapkan dapat membantu, karena masyarakat dapat segera berbuka puasa tetap pada waktunya meski di perjalanan.

Menurut salah seorang pengendara, Bapak Lubis mengatakan, Dengan adanya pemberian Takjil dari TNI Khususnya Yonif Raider 100/PS dapat membantu kami pengendara yang harus berbuka puasa di tengah perjalanan

“Alhamdulillah membantu saya, terima kasih Pak TNI, semoga TNI tetap kompak dengan masyarakat,” pungkas Lubis.(MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini