-->
    |
Follow Us :

Dongkrak PAD Dengan Aplikasi Digital

Kali Dibaca

Mediaapakabar.comKeinginan Pemerintah Kota Medan memanfaatkan aplikasi digital dalam mendukung kinerja serta peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) mendapat dukungan anggota DPRD Kota Medan.


Wakil Ketua Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2020, Syaiful Ramadhan mendukung penuh upaya tersebut. Pihaknya yakin, pemanfaatan aplikasi digital dalam menunjang kinerja Pemko Medan akan membawa perubahan besar ke depan.


“Kita sangat mendukung upaya yang dilakukan Pemko Medan ini, kita sangat yakin pemanfaatan aplikasi digital bisa memberikan percepatan dalam mewujudkan keinginan Pemko Medan salah satunya dalam mendongkrak PAD,” ungkap Syaiful kepada wartawan, di Medan Rabu (07/04/2021).


Dalam urusan PAD, Politisi Muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan ini mengatakan, Pemko Medan akan mendapatkan sejumlah keuntungan jika penerapan aplikasi digital dilakukan dengan baik, diantaranya memangkas birokrasi, mencegah kebocoran anggaran.


“Bayangkan saja, dari banyak objek PAD jika dilakukan proses digitalisasi maka akan memiliki banyak keuntungan diantaranya memangkas panjangnya birokrasi dan meminimalisir potensi kebocoran PAD,” jelasnya. (ss)


Komentar

Berita Terkini