Dilamar Pria untuk Kawin Kontrak, Model Playboy Ini di Mahar 100 Batang Emas

REDAKSI
Senin, 26 April 2021 - 13:36
kali dibaca
Ket Foto : Luana Sandien. (Instagram)

Mediaapakabar.com
Model Playboy ini mengaku pernah mendapat lamaran aneh. Dari pria tersebut, model bernama Luana Sandien itu mendapatkan tawaran untuk kawin kontrak. Tak main-main, pria tersebut menawarinya mahal yang fantastis.

Luana Sandien mengaku bahwa baru-baru ini dia mendapat pesan di Instagram dari seorang pria yang ingin mengajaknya menikah. Namun ada syaratnya, pria tersebut hanya ingin menikahi Luana sementara.


Dalam pesannya, pria tersebut bahkan menawarinya 100 emas batangan jika model asal Brazil itu menyetujuinya. Luana merasa sangat tersinggung, dan menolak lamaran tersebut.


"Dalam lamaran pernikahan tersebut, dia mengajak menikah dengan durasi tertentu. Aku sangat tersinggung dan langsung menolaknya," ucap Luana, seperti dikutip dari Daily Star.


"Aku tidak mengetahui pasti tentang nilainya, tapi yang pasti 100 batang emas yang setara dengan $ 15 juta (Rp 217 miliar)," tambah Luana.


Luana mengimbau pria agar lebih sopan dan menghormati wanita di internet. Selain mendapatkan lamaran aneh, Luana pun kerap menerima komentar berbau seksual di Instagramnya.


Wanita 27 itu mengatakan bahwa ketika tampil dengan burqa pun, Luana mendapatkan komentar yang tidak sopan. "Aku bahkan bisa menggunakan burqa dan masih saja dilecehkan," ucapnya dilansir dari detik.com, Senin 26 April 2021.


Nama Luana Sandien sempat menjadi kontroversi saat melakukan pemotretan di Dubai. Dia dihujat setelah berpose topless di tengah gurun di Dubai pada Januar. Luana berpose hanya mengenakan celana putih tanpa menggunakan atasan dan foto-fotonya itu dibagikan di Instagramnya.


Luana berpose seksi dengan menutupi area dadanya dengan tangan. Luana kemudian dikritik bahwa pemotretan tersebut cabul dan dianggap tidak peka terhadap undang-undang negara seputar kode etik berpakaian. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini