-->
    |
Follow Us :

Desiree dan Hotma Sitompul Telanjur Sakit Hati, Upaya Damai Gagal?

Kali Dibaca
Ket Foto : Desiree dan Hotma Sitompul Telanjur Sakit Hati, Upaya Damai Gagal? (instagram.com/mamitoko)

Mediaapakabar.com
Otto Hasibuan, Ketua Umum Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) ikut turun tangan untuk menjadi penengah dalam kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul.

Ia ingin Desiree dan Hotma bertemu untuk melakukan mediasi dan menemukan titik temu.


Kendati berharap keduanya bisa damai, Otto menyebut bahwa kedua belah pihak sudah telanjur sakit hati.


"Saya akan usahakan untuk bisa rujuk. Kalau tidak tercapai, toh harus berpisah saya rasa bisa dengan baik-baik. Kalau masalah harta saya rasa nggak ada kesulitan," terang Otto dilansir dari Insertlive.com, Minggu 18 April 2021.


"Cuma karena sudah telanjur masalah ini dari masalah perceraian jadi perseteruan ke Peradi. Ada luka yang timbul akibat masalah ini, ini yang harus diselesaikan," sambungnya.


Otto berharap Desiree dan Hotma mengesampingkan ego masing-masing demi anak-anak mereka. Tak harus rujuk, Otto ingin Desiree dan Hotma bisa berdamai.


"Kalau bisa diselesaikan dengan baik kan bisa dicover sehingga kehidupan mereka berdua menjadi lebih baik. Ini kan ada anak-anak jangan mengutamakan diri sendiri. Kalau bisa kita pulihkan kembali saya kira akan menjadi lebih baik meskipun harus berpisah," paparnya. (IC/MC)

Komentar

Berita Terkini