-->
    |
Follow Us :

Dalam Rangka Implementasi Progiat dan Proja, Granat Sumut Akan Bentuk Koperasi dan Yayasan

Kali Dibaca
Dalam Rangka Implementasi Progiat dan Proja, Granat Sumut Akan Bentuk Koperasi dan Yayasan.


Mediaapakabar.comUsai melaksanakan Pelantikan dan Rakerda yang di gelar pada Minggu lalu, Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Sumut akan segera bentuk Koperasi dan Yayasan Granat dalam rangka implementasi program kerja dan program kegiatan (Progiat dan Proja).

Hal itu disampaikan Kabid Pendanaan Ihsan Nasution bersama Kabid Pengkajian dan Kerjasama DPD Granat Sumut, Wilson Manurung SE, Sabtu, 03 April 2021.


"Pemberdayaan potensi di semua lini kita harapkan dapat maksimal demi mendukung lancarnya visi misi granat," ujar Ihsan Nasution.


Dikatakan Ihsan, pembentukan koperasi dan yayasan Granat nantinya dapat mendorong kinerja dan meningkatkan kerjasama ke berbagai pihak, seperti ke Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Sosial lainnya.


"Empowerment semua potensi kiranya dapat terakomodir dengan hadirnya koperasi dan yayasan tersebut," urainya.


Sementara itu, Wilson Manurung menyampaikan bahwa tak menutup kemungkinan adanya Yayasan Granat dan Koperasi sesuai juklak dan juknis (petunjuk pelaksanaan dan petunjuk tekhnis) progiat dan Proja yg di tetapkan DPP dan di teruskan hingga ke daerah pembentukannya.


"Seperti Yayasan Granat nantinya akan membuat klinik, rumah rehab atau balai latihan kerja sebagai solusi bagi korban penyalahguna yang di bina oleh Granat Sumut, ada industri hulu ada juga industri hilir, umpamanya begitu," tandasnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini