Coba Mendahului Kendaraan Didepannya, Sepeda Motor Tabrak Mobil Pickup

REDAKSI
Senin, 26 April 2021 - 13:53
kali dibaca
Ket Foto : Pengendara sepeda motor tabrak mobil barang Pickup Zebra, terjadi di jalan besar Air Joman - Silau Laut, tepatnya Dusun I Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (25/4/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Mediaapakabar.com
- Mencoba mendahului kendaraan yang ada didepannya, pengendara sepeda motor tabrak mobil barang Pickup Zebra, terjadi di jalan besar Air Joman - Silau Laut, tepatnya Dusun I Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (25/4/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Informasi didapat, tabrakan tersebut berawal dari sepeda motor Honda CB 150 Nopol B-3048-PBI yang dikendarai oleh Ramadani (20) warga Dusun VI Desa Banjar Kecamatan  Air joman Kabupaten Asahan, datang dari arah Desa Silau Laut menuju arah Simpang Butong Air Joman.


Dan sesampainya disekitar lokasi dengan situasi jalan beraspal Hotmix, lurus namun sedikit bergelombang, tikungan serta tidak ada terdapat rambu rambu peringatan maupun larangan, pada saat tersebut sepeda motor yang dikendarai oleh Ramadani berusaha hendak mendahului kendaraan yang berada searah didepannya.


Pada saat tersebut dari arah berlawanan datang Mobar Mitsubishi Pick Up Zebra Nopol BK-8496-OQ yang dikemudikan oleh Irwansyah (31) warga Dusun III Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.


"Naas bagi keduanya, sepeda motor yang dikendarai Ramadani menabrak bagian lampu utama sebelah kanan dari Mobar tersebut," terang Kasat Lantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan Sik, melalui Kanit Laka Ipda Rony SH.


Akibat dari kejadian tersebut, lanjut Rony, pengendara sepeda motor Ramadani mengalami luka-luka, dan dibawa ke RSUD H.Abdul Manan Simatupang kisaran untuk mendapatkan perawatan.


Sedangkan pengemudi Mobar Mitsubishi Pick Up Zebra Irwansyah, mengalami luka-luka, dan dirawat di Puskesmas Air Joman serta kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan Satlantas Polres Asahan.


"Dihimbau kepada pengendara agar lebih berhati hati, utamakan keselamatan dan sayangi keluarga dirumah," pesan Rony. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini