Bupati Taput Serah Terima Perahu Arung Jeram Bantuan CSR PT. SOL kepada Faji

REDAKSI
Selasa, 27 April 2021 - 13:07
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Taput Serah Terima Perahu Arung Jeram Bantuan CSR PT. SOL kepada Faji.

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadispora Tonny Simangunsong, Kadis Pariwisata Yunus Caesar Hutauruk dan Kadis Pemdes Donni Simamora hadiri Penyerahan Perahu Arung Jeram kepada Pengurus Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) dari CSR PT. SOL. Penyerahan pertama dari PT. SOL oleh Donni Tambunan selaku Kepala Teknik Panas Bumi PT. SOL oleh kepada Bupati Taput dan selanjutnya diserahkan oleh Bupati Taput kepada Faji, di Pinggiran Sungai Aek Situmandi Hutabarat Tarutung, Selasa (27/04/2021). 

"Terima kasih kepada PT. SOL dan saya berharap bukan hanya saat ini saja, tetapi teruslah memberikan perhatian bagi pengembangan Olahraga dan wisata Arung Jeram ini dan olahraga lainnya," kata Bupati Nikson Nababan.


Bupati berharap para pengurus yang terhimpun dalam Faji selalu kompak dan mengutamakan organisasi untuk pengembangan Arung Jeram ini. 


"Kepala Desa juga agar lebih melihat potensi potensi yang ada di desanya. Semoga alat ini bermanfaat dengan baik," ujar Bupati Nikson Nababan. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini