Bupati Taput Pimpin Rapat Koordinasi dengan BWSS II dan BBPJN Sumut Kementerian PUPR

REDAKSI
Rabu, 28 April 2021 - 14:09
kali dibaca
Bupati Taput Pimpin Rapat Koordinasi dengan BWSS II dan BBPJN Sumut Kementerian PUPR.

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si memimpin Rapat Koordinasi dengan Balai wilayah sungai Sumatera II dan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Kementerian PUPR tentang program pembangunan Irigasi dan Preservasi Jalan Nasional senilai kurang lebih Rp32 miliar yang direncanakan tahun depan akan dituntaskan, dan Jaringan Pipa Transmisi Air Baku senilai 46 M (saat ini sedang tahap pembangunan) yang direncanakan tahun depan akan dituntaskan, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Selasa (27/04/2021). 

"Ini harapan semua masyarakat Taput, jaringan irigasi, drainase jalan provinsi, dan Jaringan Pipa Transmisi Air Baku untuk air bersih yang cukup bagi masyarakat Taput. Ini sangat kami tunggu dan berharap secepatnya terealisasi, karena ini adalah persoalan klasik yang dihadapi masyarakat Taput," ujar Bupati Nikson Nababan didampingi Kadis PUPR Taput Dalan Simanjuntak, Kadis Perumahan dan Permukiman Budiman Gultom dan Direktur PDAM Lamtagon Manalu.


Pada kesempatan tersebut, usai paparan Kasi Pelaksanaan BWS II Herbet Sihite menyampaikan bahwa pembangunan ini akan segera dilaksanakan. 


"Tahun ini fokus pada pembebasan lahan dan tahun depan (2022), pembangunan segera dilaksanakan," ujar Herbet mengakhiri. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini