-->
    |
Follow Us :

Buka Bersama dengan Resor Medan, Ketua KBPP Polri Sumut Hilmar Ucapkan Terima Kasih

Kali Dibaca
Ket Foto : Ketua KBPP Polri Sumatera Utara Hilmar Silalahi SH didampingi Wakil Ketua OKK Edy Situmeang dan Bendahara Imam Utoyo mengucapkan terima kasih kepada Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin didampingi Sekretaris Dedy Tanjung dan Bendahara Anggi berbuka puasa bersama dengan para pengurus Sektor se Kota Medan yang dihadiri beberapa perwakilan ormas kesukuan, Kamis (22/04/2021) di Sekretariat Jalan Kolam Medan.

Mediaapakabar.com
Ketua KBPP Polri Sumatera Utara Hilmar Silalahi SH didampingi Wakil Ketua OKK Edy Situmeang dan Bendahara Imam Utoyo mengucapkan terima kasih kepada Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin didampingi Sekretaris Dedy Tanjung dan Bendahara Anggi berbuka puasa bersama dengan para pengurus Sektor se Kota Medan yang dihadiri beberapa perwakilan ormas kesukuan, Kamis (22/04/2021) di Sekretariat Jalan Kolam Medan.

Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH,serta Penasehat KBPP Polri Sumut  Drs Syaiful Syafri MM di acara berbuka puasa bersama mengingatkan bangun soliditas yang mapan sesama KBPP Polri dan Ormas yang ada di Kota Medan, dan Jaga nama baik  organisasi kita dalam berkarya kata pengacara senior Medan Hilmar Silalahi SH.


Riswandi Husin dalam sambutan nya menjelaskan bahwa melalui berbuka puasa bersama ini kita tetap memperhatikan protokoler kesehatan, agar ditengah covid 19 kita ikut menjaga kesehatan kita dan keluarga dan yang paling baik di ingatkan keseluruh tetangga.


Selama bulan puasa ini kita harus terus menjaga kondusifitas Kamtibmas di kota Medan, dan jangan lupa jika ada hal yang aneh dilingkungan kita untuk berbuat tidak baik seperti Narkoba dan Intoleransi segera informasikan ke aparat penegak hukum agar Kamtibmas di Kota Medan masa Ramadhan 1442 H tetap kondusif.


Kepada seluruh pengurus sektor yang hadir diucapkan terima kasih dan jangan lupa kata Riswandi minggu kita membagi takjil kemasyarakat di bulan ramadhan prakarsa sektor Medan Kota Diah Sembiring.


Sementara itu, Ketua OKK GM Pujakesuma Kota Medan dan Aris dari Pemuda Minang Kota Medan serta unsur Karang Taruna, dan Angkatan Muda Melayu Indonesia Percut Sei Tuan yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Ketua Resor KBPP Polri Medan yang selalu membangun keharmonisan sesama organisasi kepemudaan di Kota Medan. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini