Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat Karo dan Simalungun, Pangdam I/BB Pantau Perayaan Jumat Agung

REDAKSI
Jumat, 02 April 2021 - 17:03
kali dibaca
Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,SIP,MM bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak memantau secara langsung perayaan perayaan jumat agung pada Jumat (2/4/2021).


Mediaapakabar.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin,SIP,MM bersama Kapoldasu Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak memantau secara langsung perayaan perayaan jumat agung, pada Jumat (2/4/2021).

Pangdam I/BB dan Kapoldasu juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto, SIK dan Asintel Kasdam I/BB Kolonel Inf A. Panjaitan berangkat dari Mapoldasu menggunakan Helikopter. Peninjauan dilakukan di Kabupaten Karo dan Kabupaten Simalungun.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan menjamin keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah khususnya umat kristiani yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah Jumat agung.

Disela-sela pemantauan pengamanan gereja , Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM. bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan kedatangannya ke Gereja ST.Fransiskus Asisi Ds. Sempajaya memastikan ibadah Jumat agung berjalan aman dan hikmat.

Dikesempatan tersebut Kapoldasu juga memberikan arahan agar tetap menjaga kebersamaan dan saling menjaga kerukunan antar umat  beragama agar tercipta suasana yang aman dan Damai tanpa adanya gangguan.

Disini, Pastor Liberuis Sihombing juga mengucapkan terima Kasih kepada personel TNI-Polri yang sudah memberikan kenyamanan dan keamanan kepada kami yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah, kami akan selalu menjaga silahturahmi antar umat beragama.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Hassanudin menyempatkan  berdialog langsung kepada Para Babinsa dilapangan  untuk mengetahui kondisi dan situasi wilayah yang dihadapi. (MC/DN)
Share:
Komentar

Berita Terkini