Antisipasi Radikalisme, Polres Batubara Bersama TNI dan Forkopimda Gelar Patroli Skala Besar

REDAKSI
Kamis, 29 April 2021 - 13:38
kali dibaca
Ket Foto : Polres Batubara dan jajaran dibantu TNI gabungan serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan patroli skala besar di seluruh wilayah Kabupaten Batubara, mulai pukul 21.00 WIB hingga menjelang dini hari, Rabu (28/4/2021).

Mediaapakabar.com
- Dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan, serta antisipasi masuknya paham radikal, Polres Batubara dan jajaran dibantu TNI gabungan serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan patroli skala besar di seluruh wilayah Kabupaten Batubara, mulai pukul 21.00 WIB hingga menjelang dini hari, Rabu (28/4/2021).

"Bahwa mengantisipasi gangguan keamanan, seperti adanya kelompok radikalisme dan kegiatan kenakalan remaja, balap liar dan sebagainya," kata Kapolres Batubara, AKBP H Ikhwan Lubis didampingi para pejabat utamanya.


Kapolres mengatakan kami bekerja dengan tokoh masyarakat untuk melaporkan dimana ada gangguan kamtibmas dan orang orang menganut pengajian keras atau yang bersifat radikal.


"Sebanyak 250 personel gabungan diturunkan dan konvoi beriringan menggunakan mobil dan truk ke wilayah yang diduga berpotensi rawan gangguan kamtibmas. Ini semua dilakukan untuk menjamin agar wilayah Kabupaten Batubara tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini