Anggota DPRD Andi Lestari SKG Tutup Grand Final Putra/i Pendidikan Sumut Tahun 2021

Media Apakabar.com
Minggu, 04 April 2021 - 20:04
kali dibaca

Foto: Anggota DPRD Andi Lestari  SKG Tutup Grand Final Putra/i Pendidikan Sumut Tahun 2021


Mediaapakabar.com - Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari SKG secara resmi menutup acara pembekalan sistem karantina bagi 21 finalis putra dan putri pendidikan calon Duta Pendidikan  Sumatera Utara, sekaligus Grand Final putra dan putri pendidikan Sumatera Utara tahun 2021 di Gedung Pancasila LPPM Jalan Bunga Raya Medan Minggu, 04/04.

Didampingi Direktur Wilayah Adam Brayan dan Ketua Panitia Julfan Siregar Politisi Partai Bulan Bintang ( PBB ) Andi Lestari menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah dan Pemerintah Daerah sangat membutuhkan para pelajar dan Mahasiswa yang memiliki inovasi dan mengabdi kepada masyarakat yang membutuhkan perbaikan untuk kehidupannya.

Untuk itu kata anggota Komisi III DPRD Batu Bara ini saya  akan sangat bangga jika para duta duta pendidikan Sumut bisa hadir di Kabupaten Batu Bara untuk bekerjasama dengan pelajar dan Mahasiswa Batu Bara dalam  berinovasi dan mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat.

Saya mengajak para Duta duta Pendidikan Sumut kata Andi Lestari untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas pendidikan di Sumut yang saat ini kita di rangking 25 dari 33 Propinsi di Indonesia.Dengan hadirnya para pelajar dan Mahasiswa yang telah memberikan inovasi dan mengembangkan berbagai metoda dalam pengabdiannya di masyarakat, maka kita bisa bersaing memperbaiki kualitas pendidikan di Sumut, dan ditempat tinggal kita masing masing.

Sementara itu Ketua Panitia Julpan Siregar dalam laporannya diacara penutupan menjelaskan bahwa Mahasiswa dan pelajar yang menjadi finalis putra dan putri pendidikan Sumut berasal dari USU, UMSU, UIN Sumut, UIN Sunan Ampel Surabaya, ITB, Unimed, UMA, UMN Medan, Politeknik Kreatif sedangkan untuk pelajar berasal dari SMA Negri 1, SMA Negri 8, SMK Negri 13, Sma Panca Budi, masing masing di Medan, serta SMA Negri 1 Sumbul Dairi, STMIK,  Triguna Dharma, SMP Santo Thomas 3 Medan, dan mereka telah berinovasi dan mengabdi kepada lingkungan, guru dan masyarakat di daerahnya yang bersal dari Kabupaten Langkat, Deli Serdang, Dairi, Nias dan Dari Kota Siantar serta Medan.

Direktur Wilayah Pemilihan Duta Pendidikan Sumut Adam Brayan menjelaskan yang menjadi pemenang kategori dewasa yaitu Ahmad Zaki Mubarak ( Putra ), Nindy Pratiwi ( Putri ), juara 1, Audry Ariatama ( putra ), Ulfa Julianti ( Putri ) juara 2 dan juara 3 Junindra Duha ( Putra ), Oktia Elfriza Batubara ( Putri ). 

Pemenang kategori remaja yaitu Dion Steven Sianturi ( Putra ), Yessi Afriyanti Siahaan ( Putri ) juara 1, Ridho Alfiansyah ( Putra ), Dwi Astini ( Putri ) juara 2 dan juara 3 yaitu Walman Shiddig ( Putra ), Marisa Evelyn ( Putri ). (SS) 
Share:
Komentar

Berita Terkini