Wanita Pengendara Motor Tewas di Tempat, Diduga Korban Tabrak Lari

REDAKSI
Sabtu, 06 Maret 2021 - 16:29
kali dibaca
Ket Foto : Florida beru Tarigan (38), tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak lari, Jumat (5/3/2021) malam.


Mediaapakabar.com - Seorang wanita bernama Florida beru Tarigan (38), tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak lari, Jumat (5/3/2021) malam.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 13,5 kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Menurut saksi, Yudi Sinulingga, korban yang melaju dari arah Pancurbatu ke Medan ditabrak mobil box searah yang melaju dalam kecepatan tinggi.

"Saat di TKP sepeda motor korban ditabrak hingga terpental dan tewas. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik," kata Yudi.

Sementara, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Sabtu (6/3/2021) sore menjelaskan, korban warga Jalan Masjid No 113 Desa Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo itu mengemudikan sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 2068 AEC. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23.40 WIB.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka, dan kepala pecah hingga meninggal dunia. Polisi masih menyelidiki peristiwa itu.

"Menurut keterangan saksi di TKP, diduga mobil box kabur dan saat ini sedang kita selidiki. Barang bukti sudah kita amankan," pungkas Zulkifli. (fadri)
Share:
Komentar

Berita Terkini