-->
    |
Follow Us :

Wanita Gangguan Jiwa Temukan Bayi Hanyut di Sungai Denai, Sempat Dirawat dan Akhirnya Meninggal

Kali Dibaca
Ket Foto : Sesosok bayi tanpa identitas ditemukan oleh seorang wanita diduga mengalami sakit jiwa di Sungai Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Bayi tersebut diketahui telah meninggal dunia walau saat ditemukan masih bernyawa.


Mediaapakabar.comSesosok bayi tanpa identitas ditemukan oleh seorang wanita diduga mengalami sakit jiwa di Sungai Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Bayi tersebut diketahui telah meninggal dunia walau saat ditemukan masih bernyawa.

"Bayi yang ditemukan diperkirakan berusia 5 hari itu ditemukan di bawah jembatan Sungai Denai, Kelurahan Binjai, Medan Denai pada Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 10.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto, Senin, 15 Maret 2021.


Dikatakan Kanit, kita menerima laporan dari masyarakat adanya penemuan bayi laki-laki di bawah jembatan Sungai Denai. Bayi itu telah diamankan ke RS Ridos, Jalan Menteng VII. Petugas pun kemudian ke RS dan bayi itu telah meninggal dunia.


"Berdasarkan keterangan dokter, saat bayi itu dibawa ke RS masih dalam keadaan bernyawa. Lalu, beberapa saat kemudian bayinya pun dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.


Kemudian, kata Kanit, petugas mendatangi TKP bayi pertama kali ditemukan dan mengamankan seorang perempuan tanpa identitas (diduga mengalami gangguan kejiwaan).


"Berdasarkan keterangan para saksi dan masyarakat, mereka melihat wanita tanpa identitas itu menggendong seorang bayi. Masyarakat berusaha membujuk dan mengambil bayinya," sebutnya.


Saat dibawa, sambung Kanit, bayinya masih bernyawa. Bayi beserta wanita tanpa identitas itu lalu dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk mendapatkan pertolongan.


"Menurut keterangan yang dihimpun dari wanita tanpa identitas itu menemukan bayi pada Rabu (10/3/2021) dari dalam bungkusan plastik. Bayi itu diduga dibuang pihak tak bertanggung jawab dari atas jembatan," katanya.


Kemudian bayi itu dibawa-bawa oleh wanita tanpa identitas selama beberapa hari hingga akhirnya diamankan oleh warga yang melihat. "Saat ini, kita masih melakukan penyelidikan terkait orang tua bayi tersebut," tandasnya. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini