-->
    |
Follow Us :

Viral di TikTok, Model Cantik asal Rusia ini Ternyata Istri Aktor Indonesia

Kali Dibaca
Ket Foto : Nastasya Shine mencuri perhatian warga pengguna TikTok. (INT)

Mediaapakabar.comModel asal Rusia, Nastasya Shine mencuri perhatian warga pengguna TikTok. Dalam waktu singkat, jumlah pengikutnya di TikTok mencapai 1 juta. Padahal konten yang diunggah di media sosial tersebut berkonsep kehidupan keluarga sederhana.

Ternyata Nastasya Shine ialah istri dari aktor asap Indonesia, Robby Shine. Tak banyak yang tahu memang ternyata Robby sudah menikah usai lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.


“Hanya dalam beberapa bulan saja ternyata Nastasya mengisi konten TikTok sudah viral dengan followers lebih dari satu juta,” ujar Robby Shine.


Dari pernikahan itu, Robby Shine telah dikaruniai satu anak perempuan. Namanya Jasmint Rich Shine yang sudah berusia 2 tahun.


Selain TikTok, Nastasya Shine juga heboh di YouTube. Ia mengatakan istrinya sampai punya julukan dari para warganet.



“Bahasa Indonesia-nya memang masih berantakan, ngomongnya masih terbalik- balik. Dia berusaha banget ngomong bahasa Indonesia, cuma memang orang luar, jadi dalam proses belajar juga. Tapi banyak yang suka dan banyak yang nonton, makanya dijuluki banyak orang ‘Bagus Istri’,” tutur Robby Shine.


Robby Shine lalu menceritakan soal jalinan asmaranya sebelum mantap menikahi Nastasya Shine. Ia mengaku cuma butuh waktu empat bulan untuk yakin mempersunting kekasihnya yang terpaut usia 15 tahun lebih muda darinya.


“Kami pacaran nggak lama, hanya 4 bulan setelah itu langsung married. Dari masing-masing keluarga kita tahu semua dan bertemunya di Malaysia,” pungkas Tobby Shine.


Nama robby Shine memulai kariernya sebagai salah satu juara dua dalam sebuah kompetisi. Lalu Robby mulai membintangi beberapa iklan dan salah satu video klip Element. Wajahnya semakin akrab di layar kaca dan lebar.


Robby pernah membintangi film layar lebar, diantaranya Genderuwo (2007), Claudia/Jasmine (2008) dan Bangkit dari Lumpur (2013). Kemudian namanya banyak muncul di sinetron melalui Cinta Indah 2 (2009), Jiran (2009), Muslimah (2008), Inayah (2009), UFO (2010), Pejantan Cantik (2010), Raden Kian Santang (2013), Tendangan Si Madun 3 (2013), Ganteng Ganteng Serigala Season 2 (2015), dan Malaikat Kecil Dari India (2016). (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini