Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Batubara Gelar Olahraga Bersama

REDAKSI
Jumat, 19 Maret 2021 - 13:14
kali dibaca
Untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Batubara menggelar olahraga dan bersepeda bersama dengan Batalion Kala Cakti, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.


Mediaapakabar.com
- Demi meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, Polres Batubara menggelar olahraga dan bersepeda bersama dengan Batalion Kala Cakti, Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama Danyon 126/KC. Mayor INF Dwi Widodo dan Danyon B Sat Brimobda Sumut Kompol Hendra Budianto membuka start olahraga bersama  dengan Gowes gabungan TNI - Polri  dari  Mako Polres  Batubara menuju Batalion Kala Cakti.


"Kalau sinergitas dalam mendukung 10 komitmen program Kapolda Sumatra Utara ini sudah di lakukan dan kami sudah menjalin kegiatan ini sejak lama samapai sekarang," ujar Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis.


Selain itu, kata Kapolres, kita juga sering melakukan Kamtibmas bersama TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Batubara melakukan sinergitas dalam kegiatan apapun sehingga sampai sekarang ini tidak ada batas antara personil polisi dan TNI.


"Kita tetap menjalin kemitraan dan persaudaraan baik di lapangan maupun di dalam markas komando sendiri," ungkap Kapolres.


Hal senada juga, Danyon Kala Cakti Mayor  INF Dwi Widodo, dirinya mengungkapkan semenjak saya bertugas di Batalion Cala Cakti, saya sangat kagum dengan sosok Kapolres Batubara.


"Yang mana dalam Kamtibmas, saya mendukung apalagi dalam persahabatan. Sosok seorang pejuang dhuafa seperti beliau ini patut di contoh. Jarang sekali ada orang sebaik beliau," ungkapnya.


Dalam kegiatan sambutan di markas besar  Batalion 126, Kala Cakti tampak Sinergitas tak terbatas dilakukan TNI - Polri  dengan serapan bersama juga senam Aerobid  menandakan ke akraban menyatu di sinergitas TNI - POLRI. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini