Terkait Istri Anggota Polri Tewas OD, Poldasu Datangi Sky Garden

REDAKSI
Selasa, 16 Maret 2021 - 14:17
kali dibaca
Ket Foto : Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Mediaapakabar.com - Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut menyelidiki penyebab kematian istri seorang anggota Polri di lokasi hiburan malam Sky Garden (SG) yang berada di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang pada Minggu (14/3/2021). Polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), Senin (15/3/2021).

"Penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian istri anggota Polri diduga over dosis di sana (Sky Garden)," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Selasa (16/3/2021). 

Hadi menjelaskan, Minggu (14/3/2021) malam istri anggota Polri meninggal dunia setelah over dosis (OD) di Sky Garden. Dia sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong. Korban tewas berinisial RA (32), warga Kota Binjai.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, kata Hadi, sejumlah orang juga sudah diperiksa sebagai saksi. Tak hanya Ditresnarkoba, Jatanras juga ikut melidik kasus ini. 

"Penyelidikan juga dilakukan tim Jatanras Ditreskrimum, Ditresnarkoba dan melibatkan Propam Polda Sumut untuk memastikan kebenaran korban merupakan istri anggota Polri ini," kata Hadi. 

Berdasarkan laporan Bid Propam, membenarkan RA istri anggota Polri yang bertugas di Sumut. Namun, sejak April tahun lalu, mereka sudah tidak serumah menunggu proses percerian. 

"Benar yang bersangkutan masih berstatus Bhayangkari, meski dalam proses perceraian," ujar Hadi. 

Hadi mengatakan, pihaknya tidak segan-segan mengambil langkah tegas jika di Sky Garden ditemui peredaran narkoba.
 
"Semuanya masih kita dalami, tegas Kapolda tidak mentolelir peredaran narkoba karena yang terjadi selama ini menghancurkan sendi sendi kehidupan masyarakat," pungkasnya. (Fadri)
Share:
Komentar

Berita Terkini