Telkom Group Akan Bangun Empat Tower BTS Jaringan 4G di Gayo Lues

Media Apakabar.com
Sabtu, 27 Maret 2021 - 23:30
kali dibaca

Foto: Telkom  Group Akan Bangun Empat Tower  BTS Jaringan 4G di Gayo Lues



Mediaapakabar.comDinas kominfo Gayo Lues diundang pihak Telkom grup Sumatera ke kantor Telkom Group di Gedung Merah Putih, Telkom Sumatera, Sabtu, (27/03/2021).
Kadis Kominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza menerangkan, kehadiran dirinya langsung disambut Dimas Anom Wicaksono
GM Network Engineering and Project Sumatera, Ridwan Simanullang
GM NOQM Sumbagut,Leonard T. Sirait Manager RTO Sumbagut, Arie Nuriadi
Manager SQA Sumbagut,  Beni Asmara
Manager Project Management Sumbagut dan Muharlis GM Mass Market Segment Sales Sumatera.

Dalam pertemuan tersebut Diskominfo Gayo Lues bersama petinggi PT. Telkom Grup langsung berdiskusi terkait kondisi jaringan di Gayo Lues.

"Hasil dari pertemuan tersebut, pihak Telkomsel akan membangun BTS jaringan 4G di Pantan Cuaca sebelum lebaran 2021 dipastikan akan selesai," ujarnya.

Said Idris mengatakan, pihak Telkomsel juga  akan membangun BTS permanen 72 Meter di Marpunge Kecamatan Putri Betung 2021.

Selain itu, Telkomsel akan membangun BTS combat 4G di wilayah Kecamatan Pining, Uring, Gajah, Pepelah 2021, dan Telkomsel juga akan membangun penempatan titik spot BTS permanen diwilayah Tongra Persada Kecamatan Terangun.

"Kita ucapkan terimakasih kepada  pihak Telkom grup Sumatera yang telah membangun beberapa BTS di Gayo Lues yang selama ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat pedalaman Gayo Lues," ujarnya

"Kita mendukung semua upaya pelaksanaan pembangunan jaringan komunikasi oleh pihak Telkom diwilayah terpencil Gayo Lues," ungkapnya.(MC/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini