-->
    |
Follow Us :

Tak Terima Ibu Dianiaya, Adik Bunuh Abang Kandung di Taput

Kali Dibaca
Tket Foto : Tak Terima Ibu Dianiaya, Adik Bunuh Abang Kandung di Taput.


Mediaapakabar.comMelihat ibunya di aniaya abangnya, seorang pemuda di Dusun Pangaloan Desa Paniaran, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara gelap mata dan memukuli kepala saudara kandungnya itu hingga tewas.

Pembunuhan itu dilakukan pemuda berinisial SN (18) membunuh abang kandungnya AN (34). Peristiwa ini terjadi di sekitar kediaman mereka di Dusun Pangaloan Desa Paniaran, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, pada Rabu (10/3/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.


Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh melalui Kasubbag Humas, Aiptu W Baringbing, mengatakan, pembunuhan itu berawal saat AN yang dalam keadaan marah mendatangi ibunya FT (61). Dia langsung mencekik perempuan yang melahirkannya. 


Dijelaskan Aiptu W Baringbing, saat kejadian, ayah mereka tidak berada di rumah. Pria itu masih bekerja di kebun. AN yang membawa gunting juga diduga berniat menusuk ibunya. Namun, aksinya digagalkan saudara kandungnya, SHN (22).


"SHN menangkap AN dan melarangnya serta mengevakuasi ibunya keluar rumah. Namun AN masih berusaha untuk mengejar ibunya, sehingga tersangka SN tidak terima dan langsung mengambil kayu dari samping rumahnya. Kemudian, memukul kepala AN sebanyak enam kali hingga korban terkapar dan tewas di tempat," kata jelas Baringbing, Kamis (11/3/2021).


Setelah melihat abangnya tewas di tempat, SN kemudian langsung menyerahkan diri ke Polsek Siborong-borong.


Baringbing memaparkan, AN diketahui kerap bertindak kasar kepada orang tuanya. Dia sering mengancam dan memarahi ibunya.


"Rumah AN dengan ibunya memang berdekatan. Korban sudah menikah dan memiliki dua anak. Sedangkan SN dan SHN masih satu rumah dengan orang tuanya, karena masih lajang," ujarnya.


Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sejumlah barang bukti. Sedangkan tersangka SN menjalani pemeriksaan di Polsek Siborong-borong. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini