-->
    |
Follow Us :

Sukses Sinergikan TNI - Polri di Sumut, Irjen Martuani Sormin Dilepas Para Prajurit TNI Kodam I/BB

Kali Dibaca
Ket Foto : Pelepasan Irjen. pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si beserta Ny. Risma Martuani yg saat ini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri dilaksanakan oleh prajurit TNI Kodam I/BB bertempat di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (08/03/2021).

Mediaapakabar.comPelepasan Irjen. pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si beserta Ny. Risma Martuani yang saat ini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri dilaksanakan oleh prajurit TNI Kodam I/BB bertempat di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (08/03/2021).

Kegiatan dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin beserta Ibu dan turut dihadiri Kasdam I/BB beserta Ibu; Wakapolda Sumut beserta Ibu, PJU Kodam I/BB, dan PJU Polda Sumut. 


Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si

mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga besar Polda Sumut, saya berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama, selama saya bertugas di Polda Sumut. Semoga ini akan terus menerus, berjalan dengan aman dan baik.


Sinergitas TNI - Polri sangat dibutuhkan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, oleh karena itu TNI - Polri harus lebih solid dalam menjaga keutuhan NKRI.


Terima kasih atas apresiasi kegiatan pelepasan ini, yang dilaksanakan oleh Kodam I/BB, sebagai bentuk silaturahmi ikatan persaudaraan antara Polda Sumut dan Kodam I/BB. Hal ini harus dilestarikan untuk kedepannya. 


Semoga sinergitas antara Kodam I/BB dan Polda Sumut terus berjalan dengan baik demi keutuhan NKRI.


“Saya mohon diri dan mohon maaf jika di masa saat bersama terjadi kesalahan dan kekhilafan. Semoga hubungan kita tetap terus berjalan dengan baik,” ucap Irjen Martuani


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah bentuk apresiasi Kodam I/BB terhadap Irjen Martuani Sormin dalam mendukung sinergitas TNI - Polri yang terjalin erat.


Dalam rangka mendukung terpelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sumatera Utara. Kegiatan dilaksanakan dengan tradisi pedang pora dan dengan menerapkan prokes. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini