-->
    |
Follow Us :

Seruan 'Lawan Moeldoko' Bergema di Depan Kemenkumham

Kali Dibaca

Ket Foto : Ratusan simpatisan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021) (okezone.com)

Mediaapakabar.comRatusan simpatisan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021).

Massa tersebut mendamping AHY untuk menyerahkan sejumlah berkas dan menguatkan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang Sumut adalah tindakan melawan hukum yang dilakukan Moeldoko Cs.


Dilansir dari okezone.com, pantauan di lokasi, massa yang datang menggunakan mobil bak terbuka dan sepeda motor. Akibatnya, jalan di sekitar Gedung Kemenkumham menjadi macet. Sejumlah polisi lalu lintas yang berada di lokasi langsung sigap mengurai kemacetan.


Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, kedatangannya Bersama 34 DPD Parta Demokrat menyerahkan sejumlah berkas termasuk AD/ART.


"Ini cuma simbolis aja. Daftar-daftarnya aja, lengkapnya sudah kita siapkan dan dibawa. Bahwa saya akan menyerahkan sejumlah berkas termasuk AD/ART yang sah dan berlaku yang telah disahkan oleh negara oleh pemerintah melalui Kemenkumham pada Mei 2020 yang lalu," ujar AHY.


Sebelumnya, Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) akan mendaftarkan kepengurusan mereka ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) hari ini, Senin (8/3).


Hal itu sebagaimana diungkapkan Ketua KSP Perjuangan, Bea Thor Suryadi. Bea Thor mengatakan, pendaftaran akan dilakukan langsung oleh Sekjen Partai Demokrat terpilih versi KLB, Jhoni Allen Marbun. "Hari ini Jhoni Allen dkk daftar ke Kemenkumham," ujarnya. (OC/MC)

Komentar

Berita Terkini