-->
    |
Follow Us :

Seragam KD dan Ashanty Beda, Aurel Hermansyah Mengaku Kesal

Kali Dibaca
Ket Foto : Seragam KD & Ashanty Beda, Aurel Akui Merasa Kesal. (Dok. Rose Arbor Seserahan)


Mediaapakabar.comMomen romantis lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menjadi perbincangan publik serta sorotan pemberitaan karena persoalan seragam ibu kandung serta ibu sambung.

Krisdayanti (KD) ibu kandung Aurel dan Ashanty ibu sambung terlihat mengenakan seragam dengan warna senada, tetapi gaya rancang busana mereka kontras alias berbeda.


Foto-foto KD dan Ashanty yang beredar di media sosial langsung mendapatkan ragam komentar netizen, kebanyakan mempertanyakan mengapa kedua ibu Aurel menggunakan seragam yang beda. Ternyata, kehebohan tersebut sampai ke telinga Aurel.


Putri sulung KD dan Anang Hermansyah tersebut mengaku merasa kesal.


"Aku juga kesal banget ada yang bilang kalau bajunya Mimi kayaknya dibuatnya mendadak. Bunda tuh sudah mengingatkan dan aku juga sudah ngabarin kok seminggu sebelum acara, bahkan H-2 aja memang sudah diingatkan lagi kalau bajunya kebaya modern. Namanya juga mau nikah dan persiapannya buru-buru jadi suka ke skip apa-apanya," beber Aurel lewat video YouTube dilansir dari Insertlive.com, Minggu, 21 Maret 2021.


Sementara itu, Ashanty juga memberikan penjelasan secara merinci mengenai perbedaan seragam pada acara lamaran Aurel yang berakhir ramai.


"Jadi memang sudah kesepakatan beda-beda gitu setiap keluarga memang berbeda bajunya, karena memang sebenarnya Aurelnya di akad dan syukuran bajunya nanti enggak boleh sama kayak kita. Kitanya apa nanti dianya apa, mbak KD juga nanti beda bajunya, memang per keluarga sih," urai Ashanty.


Pelantun Andai Aku Bisa ini menambahkan bahwa istri Anang Hermansyah hanya satu, KD pun sudah menikah dan memiliki keluarga baru.


"Kan sekarang nih istrinya Mas Anang Cuma satu ya jadi memang misalnya Mimi bawa Om Raul, Kellen, dan Amora satu keluarga gitu, ya nah itu warnanya beda sendiri, tapi nggak boleh jauh dengan kita," pungkasnya. (IC/MC)

Komentar

Berita Terkini